Senin, 08 Oktober 2012

Brand Image


BURSA OTOMOTIF WTC MANGGA DUA2
Jl. Mangga Dua Raya No. 8, Jakarta Utara. Telp. (021) 29987070


Dengan brand image sebagai Automall Jual Beli Mobil Second terbesar (Rekor Muri), kami dari pihak management WTCM2 membuka sebuah area baru untuk jual beli onderdil, engine + understel + body repair & accessories mobil. Dengan lokasi yang kami miliki seluas ± 22.145,81 M2, kami menawarkan sebuah area khusus sebagai tempat bergulirnya kegiatan jual-beli, perbaikan dan modifikasi mobil.

Pada perjalanannya, kami telah mendirikan sebanyak 200 kios yang siap digunakan untuk memajang barang dagangan maupun workshop. Dari 200 kios yang telah berdiri, lebih dari 95%-nya telah tersewa oleh para tenant body repair, accessories, bengkel mesin, understel, seat leather, AC, dll.

Visi kami adalah menyuguhkan sebuah lokasi yang dapat mempertemukan penjual dan pembeli (seller dan customer) untuk saling dapat berinteraksi dalam memenuhi kebutuhannya masing-masing.

Misi kami adalah memberikan sebuah ruang kepada para pelaku otomotif untuk dapat berinteraksi langsung atau terjun langsung di dunia otomotif khususnya.


1 komentar:

  1. Group admins can invalidate a link to a chat if they want to, but Wildon says he discovered that, in those situations, WhatsApp only generates
    Profile
    Used Laptop
    Cupang
    Goblog
    Wallpaper

    BalasHapus